Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami


Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Share on :
Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal >> Ace Maxs pilihan terbaik masa kini untuk pengobatan penyakit gagal ginjal terutama bagi Anda yang sudah melakukan cuci darah. Kombinsi bahan alami manggis dan daun sirsak sudah dapat buktikan sebagai cara mengobati penyakit gagal ginjal yang ampuh dan aman.

Khasiat yang dimiliki produk kesehatan Ace Maxs

Khasiat kulit manggis sebagai penyembuhan tradisional penyakit gagal ginjal pada Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Daun sirsak yang berkhasiat sebagai penyembuhan tradisional penyakit gagal ginjal pada Ace Maxs memiliki kandungan zat yang mampu membasmi dan menghancurkan sel-sel kanker secara selektif dan akurat, jadi hanya sel-sel atau zat-zat yang berbahaya bagi tubuh saja yang di hancurkan. Selain itu, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, pengahancur berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan lain sebagainya.

Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs.

Nama      : Sandi R
Umur      : 52 tahun
Asal        : Denpasar – Bali
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Saya menjalani penyembuhan tradisional penyakit gagal ginjal bersama Ace Maxs. Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Mengenal Penyakit Gagal Ginjal 

Gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal telah mengalami penurunan sehingga pada akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh. Semua orang bisa menderita penyakit tersebut apabila seseorang telah menderita penyakit yang serius atau terluka dimana hal tersebut dapat berdampak langsung pada ginjal.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal yang disebabkan adanya kerusakan akibat luka atau infeksi sehingga melumpuhkan kemampuan kerja organ ginjal atau dalam arti ginjal tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Gagal ginjal yang dibawa dari banyaknya penyakit terdahulu yang mungkin memberi pengaruh langsung pada fungsi organ ginjal. Penyakit gagal ginjal yang di latar belakangi oleh adanya penyakit lain seperti hipertensi, diabetes melitus, gangguan pada saluran kemih dan penyakit lainnya yang memberi dampak negatif pada fungsi organ ginjal. Gejala gagal ginjal meliputi :

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Itulah informasi cara terbaik untuk Anda yang mencari pengobatan alternatif penyakit gagal ginjal yang sudah melakukan cuci darah dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Gagal GInjal Ace Maxs. Segera sembuhkan penyakit yang Anda derita konsumsi Ace Maxs sekarang juga,. !!! Semoga informasi ini dapat membantu . Klik >> Cara Pemesanan Ace Maxs

0 comments on Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal :

Post a Comment and Don't Spam!